Breaking

LightBlog

Minggu, 25 Februari 2018

Terbaru !! Tentang Air Ajaib Di Dunia

Terbaru !! Tentang Air Ajaib Di Dunia

Air Ajaib
Air Ajaib

Selamat datang di blog kami Lentera Raga yang kali ini akan membahas tentang Air Ajaib. ngomong-ngomong tentang air ajaib di seluruh dunia ternyata terdapat banyak mata air yang mengeluarkan sumber mata air yang mengandung zat mineral yang bersifat kaya akan Antioksidan dan bersifat Alkalin, yang sangat baik untuk membantu pengobatan segala penyakit. Itulah yang disebabkan di juluki dengan Air Ajaib.

Karena sekarang-sekarang ini Air ternyata bukan hanya bersifat menjadi air putih yang biasa di konsumsi untuk menghilangkan dahaga saja, kenyataannya sudah teruji secara ilmiah memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit yang ringan sampai dengan yang kronis.


Dimana sajakah Air Ajaib itu berada ??

Baiklah akan saya sebutkan dan jelaskan satu persatu, lokasi Air Ajaib itu berada. adalah sebagai berikut :

1. Di makkah terkenal dengan Air Zam-Zam

Walaupun daerah Makkah daerah yang terkenal kering, namun disana memiliki mata air yang tak pernah kekeringan sepanjang tahun. Air Zam-Zam menurut sejarahnya yaitu di temukan oleh Siti Hajar, ibunda nabi Ismail yang pada saat itu nabi Ismail menagis karena kehausan dan nabi Ismail menggejokkan kakinya ke tanah sehingga membuat sumber mata Air tersebut dan konon ceritanya Makkah juga terkenal dengan pengekspor air terbesar di dunia.

Dari hasil penelitian terhadap air ajaib ini didapatkan bahwa Kandungan  Mineral yang terdapat pada aitr zam-zam mencapai 200 mg per liter, tidak seperti air biasanya yang hannya terdapat 260 mg per liter. memiliki Sodium 250 mg per liter. Kalsium  200 mg per liter dan masih banyak lagi zat yang terdapat pada Air Zam-Zam yang berguna untuk kesehatan.

Bukti Air Zam-Zam : Orang makkah itu senang sekali mengkonsumsi daging domba, tetapi jarang terkena penyakit kolestrol ??, Iya jawabanya Karena mereka selalu mengkonsumsi Air Zam-Zam, yang bermanfat menetralisir didalam tubuh dan masih banyak lagi manfaat yang lain.


2. Di Prancis terkenal dengan Air Suci Loudres

Selanjutnya Air Ajaib berada di Negara Prancis, yang mempunyai sumber mata air yang hampir menyamai keajaiban air Zam-Zam. Mata air itu bersumber di salah satu kota di Prancis yaitu salah satu kota terpencil di prancis yaitu kota Loudres yang terletak di bawah pegunung pyrenees. sehingga air tersebut di juluki dengan Air Suci Loudres sesuai tempat sumber mata air tersebut berada. Walaupun letak mata air tersebut jauh dengan keramaian kota tetapi selalu banyak pengunjung ke kota tersebut untuk berziarah dan pasti mau merasakan khasiat ajaib yang terdapat pada air suci loudre, pengunjungnya bukan hanya orang-orang prancis saja tetapi sampai orang-orang dari penjuru dunia.

3.Di Jerman terkenal dengan Air Nordenau

Air Nordenau yang bermula dari bekas tambang batu yang berada di 100 km sebelah timur Dusseldorf, di serbu banyak orang karena disana telah muncul mata air yang di percaya oleh masyarakat mempunyai khasiat yang luar biasa seperti halnya dengan air Zam-Zam maupun air suci Loudres. yang mampu mengobati bermacam penyakit. karena memiliki kandungan Mineral yang berlimpah. Bahkan ada seorang wanita yang mengaku bahwa telah bisa melihat setelah mengkonsumsi Air Nordenau secara teratur.

4. Di India terkenal dengan Air Nandana 

Mata air ini yang terletak di 150 km utara New Delhi tepatnya di kota Nandana, yang di percaya memiliki khasiat yang luar biasa, yang berawal dari beberapa orang mandi di mata air tersebut bahwa penyakit gatal yang diderita mereka sembuh, dan akhirnya berita tersebut beredar sehingga banyak warga yang berbondong-bondong untuk mendapatkan Air Nandana yang memiliki khasiat tersebut.

5. Di Indonesia terkenal dengan Air Milagros

Sumber mata Air Milagros terletak di kaki gunung salak tepatnya di daerah parung kuda Sukabumi, Indonesia. Mata air ini memiliki kandungan mineral yang sangat baik untuk kesehatan dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Milagros Bersifat Alkalin (air basah) dengan pH super stabil 9,8, Antioksidan yang kuat (-350 mV),  dan Scalar energy, sehingga milagros menjadi salah satu Air Ajaib. dengan khasiat yang ajib.

baca juga : agen milagros


Mengapa harus memilih milagros ??

Karena Milagros itu : 
a) Membantu penyembuhan 100 leh penyakin, dengan seizin Allah melalui perantara Air Milagros
b)Milagros terbuat dari proses alam, pabrik hanya membantu proses pengemasan tanpa menambahkan campuran zat kimia maupun semacamnya
c) Milagros langsung minum seperti air mineral pada umumnya tanpa harus menambahkan campuran herbal atau air lainnya, dan juga praktis, kemasan keren.
d) Milagros alami tanpa efek samping

Air Ajaib
Manfaat Air Milagros


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Air Ajaib, semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa kalau anda masih menderita penyakit apapun berikhtiarlah salah satunya dengan minum milagros. dengan izin Allah memberikan dampak yang positif. pemesanan klik disini.

Salam sehat bersama Milagros Air mineral yang kaya akan manfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox